Sabtu, 28 Februari 2015

Tips dan trik sederhana mendapatkan uang melalui aplikasi WHAFF Reward

Hallo teman-teman, kali ini saya akan share sebuah aplikasi android yang dapat teman-teman gunakan untuk mendapatkan uang. Bentuk nilai tukar yang digunakan adalah mata uang Dollar. WHAFF adalah salah satu media promosi dan periklanan yang bekerjasama dengan pihak ketiga yang memberi reward kepada pengguna aplikasi dari pihak ketiga tersebut. Bagi anda pengguna smartphone android hal ini menjadi sebuah keuntungan  karena anda tidak perlu menyediakan modal yang besar untuk mendapatkan reward, cukup gunakan aplikasinya dan anda akan mendapatkan reward dari WHAFF setiap hari.

Modal yang kita sediakan tidak terlalu banyak, hanya smartphone android dan kouta internet. Sangat disayangkan bila anda pengguna android tidak menggunakan WHAFF reward ini. Bila anda menggunakan internet hanya untuk browsing atau chat alangkah lebih baik anda memulai mencoba mendapatkan uang melalui aplikasi ini.

WHAFF Reward merupakan aplikasi yang berbadan hukum sehingga anda tidak perlu khawatir tertipu olehnya. Bagi pengguna aplikasi ini hanya dengan menginstall atau memainkan game dan aplikasi dari Whaff anda akan mendapatkan bayaran.

Bayaran yang anda terima bermacam-macam nilainya, tergantung seberapa besar aplikasi tersebut dipromosikan oleh Whaff. So buat teman-teman yang kreatif dan berpikir untuk mendapatkan keuntungan silahkan untuk mencoba aplikasi ini.

Walaupun merupakan bisnis kecil-kecilan, banyak pengguna Whaaf reward yang mendapatkan bayaran dari puluhan hingga ribuan dollar (bila dikalkulasi dalam rupiah : Ratusan - jutaan rupiah). Butuh kesabaran dan ketekunan anda dalam menginstall dan memainkan aplikasi didalam Whaff

Cara menggunakan Whaff Reward
1. Buka Google play store
2. Search Whaff Reward dan kemudian install (Ukuran file 14MB)

3. Buka aplikasi Whaaf dan kemudian log-in secara otomatis Whaff akan mendeteksi anda melalui acount Facebook anda sehingga kecil kemungkinan unsur penipuan.


4. Selanjutnya masukan Invitation code ini AV07312 sehingga kamu mendapat 0.30 dollar pertamamu. Code ini berfunsi sebagai klarifikasi pada Whaff siapa yang mengundang anda memakai aplikasi tersebut. Bila anda tidak memasukan code diatas saldo anda akan tetap nol pada pemakaian pertamam, sehingga disarankan memakai code diatas.
5. Setelah registrasi berhasil saldo anda akan langsung bertambah $0.30 (Rp 3.800).
6. Account Whaff reward anda siap untuk dipakai.
7. Download aplikasi dan mainkan game yang dipromosikan oleh whaff sehingga anda mendapatkan dollar tiap pemakaiannya.

Pembayaran dari Whaff
Setelah saldo minimum anda cukup $10.5 (Rp. 133.875) anda dapat menarik uang tersebut melalui beberapa metode yang tersedia di menu Payout pada aplikasi Whaff, sehingga memudahkan anda dalam menerima reward dari aplikasi ini.


Untuk memperoleh keuntungan yang banyak dari aplikasi ini dibutuhkan kesabaran dalam memainkan aplikasi yang dipromosikan sehingga peluang anda mendapat keuntungan banyak semakin besar. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharapkan untuk meninggalkan komentar yang mendidik dan membangun, berbobot sesuai dengan artikel yang dibaca