Rabu, 11 Maret 2015

Tips dan Trik membuka situs yang telah di blokir

Kali ini saya akan share sebuah tips dan trik untuk membuka sebuah situs yang telah di blokir. Situs yang di blokir biasanya memuat konten-konten yang ilegal dan dilarang di suatu wilayah atau negara tertentu.

Di Indonesia sendiri pemblokiran dilakukan dengan mengacu pada undang-undang yang berlaku, sehingga beberapa situs Internet di blokir hingga tidak dapat dibuka oleh pemilik IP (Internet Protocol) Indonesia.

Caranya sangat mudah dan simpel, syarat utama yang anda harus miliki adalah web browser Mozilla FireFox. Kemudian buka web browser tersebut dan masuk ke pengaturan (option) dan klik add-ons. Setelah itu search menggunakan fitur add-ons dan cari menggunakan kata kunci AnonymoX dan install



Ketika AnonymoX aktif anda akan diarahkan untuk memilih alamat IP negara samaran (IP address) pilihlah salah satu IP address yang ada (selain Indonesia) sehingga anda akan dianggap bukan pengguna internet Indonesia, cara ini akan melabui mesin server situs internet yang di blokir di Indonesia dapat anda buka dengan mudah. Begitu juga dengan alamat situs yang lain yang diblokir di negara tertentu.



Tips diatas ditujukan bagi anda yang ingin memperoleh hal banyak melalui Internet, namun gunakan internet dengan bijak. Saring (filter) setiap informasi yang ada sehingga anda lebih kritis dengan tujuan yang lebih mengembangkan pola pikiran anda dan membangun perilaku anda. Semoga tips diatas bermanfaat dan berguna. Baca juga Tips menghasilkan uang tanpa modal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharapkan untuk meninggalkan komentar yang mendidik dan membangun, berbobot sesuai dengan artikel yang dibaca